10 Jun 2019

Kick Off DSC | X 2019

 

Press Conference DSC X di Kedasi Coworking Space kemarin menjadi sebuah momen peresmian dimulainya DSC X. Sepuluh tahun sudah Diplomat Success Challenge memberikan kesempatan kepada kaum muda Indonesia yang berani berwirausaha & memberikan dampak pada lingkungan sekitar.

Tahun ini bersama Coworking Indonesia, program DSC X tahun 2019 akan berkolaborasi untuk #BIKINGEBRAKAN di 9 kota melibatkan alumni DSC yaitu Diplomat Entrepreneur Network (DEN) & Local Heroes untuk menjangkau lebih banyak wirausaha & memberikan dukungan kepada para alumni DSC lewat komunitas coworking.

Para mentor DSC - Pangeran Siahaan (Founder & CEO Asumsi.co), Dina Dellyana a (Dosen SBM ITB, Entrepreneur, Musisi), Muhammad Aga(Co-Founder Coffee S.M.I.T.H, Roaster, IBC Champion 2018), dan Michael Tampi (Venture Capitalist & Angel Investor) akan mendampingi finalis terpilih selama masa inkubasi agar dapat menyiapkan rencana bisnis & menerapkannya secara tepat.

Gebrakan DSC X 2019 juga melibatkan Board of Commissioner yang memiliki pengalaman mumpuni di masing-masing bidang, seperti Surjanto Yasaputra, Helmy Yahya & Antarina S.F. . Acara ini juga dihadiri oleh Faye Lund, Presiden @coworkingid & Firman Utama perwakilan dari BEKRAF Indonesia sebagai partner strategis.

Segera submit proposalmu sekarang & #BIKINGEBRAKAN di tahun 2019 bersama DSC | X !

Ada masalah atau pertanyaan tentang DSC | X?
HOTLINE DSC | X